Senin, 03 Maret 2014

Cara Mewujudkan Mimpi Menjadi Nyata

Cara Mewujudkan Mimpi Menjadi Nyata
Telah dikatakan bahwa apa pun yang Anda dapat bermimpi , Anda bisa achieve.There ada waktu yang lebih besar dari sekarang untuk mulai hidup impian Anda .

Mimpi Anda dapat dicapai jika Anda akan dimasukkan ke dalam upaya yang diperlukan untuk membuatnya bekerja . Pikiran Anda adalah sedemikian rupa sehingga hanya bisa membayangkan apa yang dapat dicapai , apa pun mimpi itu pikiran Anda yakin dapat mencapainya , tetapi Anda harus setuju dengan pikiran Anda bahwa Anda dapat mencapainya , sehingga ketika Anda berada dalam perjanjian Anda dapat bekerja bersama-sama untuk mencapai impian Anda .


Langkah-langkah mewujudkan impian jadi kenyataan


1. Buat spesifik tentang impian Anda . Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk lebih spesifik tentang impian Anda , setidaknya salah satu yang ingin bekerja pada saat ini , cara untuk menjadi sangat spesifik tentang impian Anda adalah untuk menulis mereka dalam jurnal mimpi Anda

2. Ubah impian Anda menjadi hasrat membara . Anda akan perlu untuk mengubah impian Anda menjadi keinginan yang membara di dalam hati Anda . Kemauan yang kuat untuk mencapai impian Anda meningkatkan rasa percaya diri dan akan membantu Anda dalam menarik melalui beberapa tahap terburuk dalam hidup . Cara untuk mengubah impian Anda menjadi hasrat membara untuk percaya bahwa impian Anda dapat dicapai dan bahwa Anda dapat mencapainya .
Setelah itu telah menjadi keinginan yang membara Anda tidak lagi dapat menyebutnya sebagai mimpi , karena sifat dari mimpi memberikan kesan bahwa itu tidak nyata .

3. Ubah keinginan membakar Anda menjadi gol . Anda kemudian harus mengubah hasrat membara Anda menjadi sebuah gol . Anda sebelumnya telah berubah impian Anda menjadi keinginan yang membara karena Anda percaya itu bisa dilakukan dan bahwa Anda dapat melakukannya . Tapi untuk benar-benar mengubahnya menjadi gol , Anda harus percaya bahwa Anda akan melakukannya . Semacam ini percaya didasarkan pada komitmen Anda bahwa jika hal itu dapat dilakukan maka saya bisa melakukannya , dan jika saya bisa melakukannya maka saya akan melakukannya sekarang . Hal tentang tujuan adalah mereka waktu sensitif , sehingga menambahkan kerangka waktu membantu Anda menerima kenyataan bahwa Anda berkomitmen untuk melakukannya .

Setelah Anda telah mengubah hasrat membara Anda menjadi sebuah gol , Anda tidak lagi menyebutnya hasrat membara atau mimpi , sekarang tujuan Anda dalam hidup , tujuan yang harus dicapai oleh Anda .

4. Perencanaan Buat rencana strategis aksi . Anda akan perlu membuat strategi untuk pencapaian tujuan Anda, strategi ini biasanya disebut rencana atau rencana aksi .
Tidak ada rencana universal tindakan untuk semua orang , masing-masing strategi tergantung pada orang melibatkan dan tujuan mereka ingin capai , karena fakta ini kunci untuk membuat rencana kerja Anda sendiri tindakan terletak pada Anda dan Anda perlu untuk mencari itu .

5. Lakukan sekarang. Setelah tindakan yang telah berubah tujuan Anda menjadi rencana aksi disesuaikan setelah Anda , karena penciptaannya mengambil orang Anda mempertimbangkan , Anda perlu mengambil tindakan dan memanfaatkan setiap kesempatan yang akan datang dengan cara Anda .

Cara alam semesta adalah seperti yang menarik seperti dan di mana ada kebutuhan , alam semesta tampaknya menemukan cara memenuhi kebutuhan tersebut melalui peluang . Anda perlu dipersiapkan bagi mereka saat Anda mengambil tindakan pada rencana Anda untuk mencapai tujuan Anda yang akan membantu Anda mewujudkan keinginan membara Anda dan membuat impian Anda menjadi kenyataan .

6set tujuan jangka pendek . Bagilah tujuan utama Anda menjadi sub - divisi , dan mengatur jangka waktu untuk mencapai masing-masing .

7Review kemajuan Anda secara teratur . Meninjau kemajuan Anda secara teratur dan periksa :
Jika Anda telah mencapai tujuan Anda untuk jangka waktu tersebut.
Jika Anda masih memiliki keinginan untuk mengikuti impian Anda .
Jika Anda telah menyimpang dari jalan menuju memenuhi tujuan Anda .

8Knowledge ; Tahu persis apa impian Anda dan menerima bahwa apa yang Anda inginkan . ( misalnya = > Mengetahui bahwa Anda ingin nilai bagus ) Juga belajar tentang hukum tarik-menarik . Hukum ini menyatakan bahwa apa yang Anda memfokuskan semua perhatian Anda untuk apa yang akan Anda terima.

9Visualization ; Memiliki gambaran yang jelas dalam pikiran Anda atau video bagaimana impian Anda akan ketika Anda mencapainya . Katakan pada diri Anda bahwa Anda telah menerimanya ( ini berfokus pada pikiran bawah sadar Anda yang 5/6 pikiran pikiran Anda pada tujuan Anda yang akan memimpin realitas batin Anda untuk menjadi realitas fisik .

10Be percaya diri ; Apakah tidak ada keraguan pada diri sendiri apa yang pernah jadi , hal ini akan mengakibatkan membalikkan pemikiran yang akan mengelilingi Anda dengan energi positif dan Anda akan menerima hasil positif yang sesuai .

11Meditate ; Santai dan menenangkan pikiran , jiwa dan tubuh . Ini juga akan membantu dengan langkah

12Using langkah di atas dan bekerja menuju impian Anda dengan semua fokus , konsentrasi dan kepercayaan diri . Tujuan Anda akan menjadi kenyataan lebih cepat bahwa Anda pernah bisa bayangkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar