Minggu, 16 Februari 2014

Makanan yang Cocok untuk Orang Sakit

Bahkan ketika Anda telah melakukan yang terbaik untuk melawan blues musim dingin dan flu sengsara , hampir tak terelakkan Anda akan mendapatkan setidaknya tersedu ringan di beberapa titik selama musim dingin dan flu . Dan meskipun terjebak di rumah dengan demam tidak menghangatkan tubuh kita - yang mungkin terdengar bagus ketika suhu di luar di bawah nol - itu tidak persis seperti yang menyenangkan seperti pemanasan di bawah sinar matahari di pantai indah di suatu tempat . Dengan musim flu memuncak pada bulan Februari , saatnya untuk persediaan pada makanan dan minuman yang akan membuat Anda kembali ke kondisi prima dalam waktu singkat .

Kebutuhan - Untuk-Tahu
Ketika kita sakit , tubuh membutuhkan lebih banyak kalori untuk berfungsi secara normal . Tubuh harus bekerja lebih keras dari biasanya ketika kita sakit untuk melawan infeksi , terutama dengan demam ( ketika itu berjuang melawan suhu tubuh yang lebih tinggi , juga) . Untuk melakukan ini secara efektif , perlu mempertahankan tingkat energi yang lebih tinggi (yang bisa jadi sulit ketika itu sudah bekerja begitu keras ) . Inilah sebabnya mengapa benar memicu tubuh yang sakit merupakan bagian penting untuk mendapatkan yang lebih baik .

Makanan yang Cocok untuk Orang Sakit

Sangat penting untuk tetap berpegang pada jadwal makan teratur ketika sakit karena mengkonsumsi kalori lebih sedikit dari biasanya dapat membatasi kemampuan tubuh untuk menyembuhkan . Bahkan , studi menunjukkan mengurangi asupan kalori saat sakit tidak hanya meningkatkan kerentanan terhadap flu , tetapi juga memperburuk gejala dan memperpanjang durasi penyakit .

Sementara kasus jahat dingin atau buruk dari flu mungkin merusak nafsu makan Anda , penting untuk tetap bergizi baik dan terhidrasi . Makan porsi kecil makanan lebih sering ( dan mendengarkan tubuh Anda untuk menentukan kapan Anda benar-benar lapar ) membuatnya lebih mudah untuk terus bahan bakar diri melalui proses pemulihan . Makanan terbaik untuk makan akan membuat kita terhidrasi dan memberikan tubuh kita energi dan nutrisi ekstra untuk tetap kuat ( tanpa memperparah marah perut atau sistem pernafasan tersumbat -up ) .

Rencana Aksi Anda
Cara terbaik untuk menendang dingin adalah untuk minum banyak cairan dan makan makanan dan meningkatkan kekebalan . Berikut adalah beberapa item yang terbaik di luar sana :
Soup Broth Berbasis
Ini bukan hanya kisah seorang istri tua ' - sup ayam benar-benar dapat membantu menenangkan dingin : Ayam mengandung asam amino yang disebut sistein , yang membantu mengencerkan lendir di paru-paru , dan kaldu panas membantu untuk menjaga hidung lembab , mencegah dehidrasi dan melawan peradangan di tenggorokan . Plus, bahan-bahan lain dapat membantu tubuh menendang dingin dengan menghentikan kemacetan dan peradangan dalam jejak mereka .

Hot Tea
Cairan hangat dapat menenangkan sakit tenggorokan dan mengurangi kemacetan , sehingga minuman seperti teh hijau baru diseduh - yang kaya akan antioksidan melawan infeksi dan mendukung sistem kekebalan tubuh - atau air panas dengan lemon yang ideal untuk tetap terhidrasi sambil membantu bahwa hidung tersumbat .

Citrus Buah
buah jeruk
Ini adalah mitos bahwa vitamin C bisa menyembuhkan flu biasa , dan tidak ada benar-benar banyak bukti ilmiah di balik teori bahwa itu akan mengurangi panjang atau keparahan pilek , baik . Namun, sementara buah jeruk mungkin bukan obat-semua , lapisan putih lembut kulit ditemukan pada jeruk, lemon , jeruk bali dan jeruk nipis memang mengandung flavonoid , yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan yang besar untuk mempercepat pemulihan .

Pops es
Tetap terhidrasi sementara sakit dengan dingin dada dapat menjaga lendir tipis dan membantu mengurangi kemacetan . Sementara itu umumnya lebih baik makan buah daripada meminumnya , es muncul besar sebagai cara yang berbeda untuk melembabkan dan sangat mudah di tenggorokan . Bonus poin jika mereka 100 persen jus buah , atau dibuat dari buah utuh !

Makanan pedas
Makanan pedas dapat membuat hidung kita menjalankan dan mata kita air , tapi mereka juga dekongestan alami yang efektif . Makan cabai , wasabi atau lobak dapat membantu meringankan gejala kemacetan .

Ketika datang ke masalah perut (yang dapat menemani flu ) , makan makanan hambar yang mudah dicerna dan tinggal terhidrasi adalah pertahanan terbaik untuk pemulihan cepat . Berikut adalah beberapa taruhan terbaik Anda :

Kerupuk Dan Toast
kerupuk
Plain , unsalted atau ringan - asin kerupuk dan roti panggang sederhana , makanan lunak yang mudah pada perut . Ini makanan tinggi pati tidak akan memperburuk perut dan dapat membantu menstabilkan pencernaan ( yang sangat membantu setelah muntah ) .

pisang
Pisang kaya akan kalium , yang sering habis selama serangan berkeringat , muntah atau diare . Mereka lebih mudah dicerna ( A + untuk makanan hambar ! ) , Dapat membantu menurunkan suhu tubuh dan dapat membantu mengisi elektrolit yang hilang .

jahe
Penelitian telah menunjukkan bahwa jahe ini sangat efektif untuk mencegah dan menenangkan mual dan penyakit lambung lainnya ( seperti sembelit , kembung dan muntah ) . Minum teh jahe atau flat ginger ale ( untuk menghindari mengganggu perut dengan karbonasi ) dapat membantu Anda tetap terhidrasi sementara juga menenangkan masalah perut .

Makanan untuk Hindari
Karena penyakit tubuh lebih rentan selama , yang terbaik untuk menghindari makanan yang menempatkan tubuh di bawah stres berlebih . Makanan tertentu dapat membuat pengalaman menyenangkan menjadi sakit bahkan lebih buruk . Berikut adalah beberapa untuk menghindari :

Makanan pedas Dan Asam
Sementara makanan pedas mungkin baik untuk hidung tersumbat , mereka juga dapat kasar di perut dan menyebabkan lebih banyak rasa sakit dan ketidaknyamanan . Jauhi mereka jika Anda mengalami sakit perut .

Apapun Tinggi Dalam Gula Dan Lemak
lemak gula
Asupan gula yang tinggi dapat menekan sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan peradangan . Makanan tinggi lemak , di sisi lain , dapat lebih sulit untuk dicerna dibandingkan dengan karbohidrat dan protein , dan dapat memicu sakit perut sebagai hasilnya .

Susu ( Mungkin )
Juri masih keluar yang satu ini , tapi banyak orang percaya bahwa mengkonsumsi susu dapat meningkatkan produksi lendir , yang dapat memperburuk kemacetan ketika sakit . Namun, penelitian saat ini menunjukkan bahwa ini sebenarnya mungkin karena efek plasebo . Tetapi terlepas dari apakah atau tidak mengubah susu berapa banyak lendir kita benar-benar menghasilkan , minum dapat menciptakan perasaan lendir tebal , sehingga jika yang mengganggu Anda , tidak ada salahnya untuk menghindari susu saat sakit .

Lain kali Anda merasa sedikit di bawah cuaca , pastikan untuk mendapatkan banyak istirahat dan banyak cairan dan mempertimbangkan menggabungkan beberapa makanan ini mengagumkan dalam diet Anda untuk mengalami lebih cepat - recovery - atau setidaknya lebih nyaman .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar