Minggu, 16 Februari 2014

Arti Mimpi Tentang Cinta

Mimpi tentang cinta dengan seorang kenalan adalah tema umum pada waktu tidur . Jika Anda atau orang yang dicintai telah menutupi tanah ini pada malam hari , Anda mungkin memiliki pertanyaan tentang apa itu semua mungkin berarti . Sebagai bagian dari rangkaian Huffington Post pada mimpi dan artinya , kami berbicara kepada Shelley Smith , seorang terapis perilaku , dan pendiri dan direktur Yoga Health & Therapy Center di Lexington , Ky , untuk mendapatkan nasihat ahli tentang makna dari Anda atau mimpi Anda mencintai seseorang tentang cinta dengan seorang kenalan . Catatan : Sementara analisa mimpi ini sangat subjektif , posting ini mungkin memberikan beberapa wawasan mengapa mimpi ini terjadi atau berulang .

Apa mimpi tentang cinta dengan seorang kenalan artinya?
Menurut Smith , mimpi tentang cinta - dan mimpi tentang cinta dengan seorang kenalan - yang " sangat, sangat pribadi . " Dia menjelaskan , " Kalau mimpi saya sendiri , saya akan berpikir bahwa mungkin ada hubungan dengan orang itu yang saya tidak menyadari . " Smith menambahkan bahwa mimpi tentang cinta bisa menyebabkan perasaan pertumbuhan dan tenang di pemimpi .

Arti Mimpi Tentang Cinta
Apa yang dapat saya pelajari tentang diri dari bermimpi tentang cinta dengan seorang kenalan ?
Ketika Smith merasa cinta dalam mimpi-mimpinya , ia menggunakan teknik meditasi Jung yang memungkinkan dia " untuk memperkuat dan memindahkan perasaan itu dari ego bermimpi dan [ mewujudkan itu ] dalam ego bangun - indra menyadari bahwa aku merasa benar-benar santai dengan orang itu . " Dia menjelaskan bahwa bahasa simbolik di balik perasaan ini menunjukkan koneksi dan relaksasi .

Apakah ada trik untuk menghindari atau merangsang mimpi tentang cinta dengan seorang kenalan ?
" Tidak , " kata Smith , " bawah sadar kita melakukan apa yang diinginkan ketika kita sedang tidur , dan itu tidak apa yang kita butuhkan - apa yang kita bahkan tidak tahu kita butuhkan. " Menurut Smith , "bahasa simbolisme " didasarkan pada naluri bawah sadar , dan mengkomunikasikan pesan kepada rasional , ego sadar melalui mimpi .

Selain analisis , apa simbolisme budaya dapat ditemukan dalam mimpi tentang subjek ini ?
" Kekaguman , cinta , makna , ekspansif - mereka adalah simbolis umum , " kata Smith . Dia mengatakan analisis simbolis jatuh cinta dengan seorang kenalan memberikan nilai yang sebenarnya mimpi . " Benda Dream, " jelasnya , " interlink kita untuk lebih personal , aplikasi yang signifikan kita sendiri . "

Siapa yang cenderung memiliki mimpi tentang cinta dengan seorang kenalan yang paling sering ?
Menurut Smith , itu rumit - kami memiliki begitu banyak kebutuhan dan berbagai bahkan lebih besar dari alasan kebutuhan tersebut. " Para alam kita melihat , " katanya , " begitu kompleks sehingga sulit untuk mengatakan bahwa satu kelompok orang , satu demografis , akan memiliki jenis tertentu dari mimpi . "

Apakah ada satu hal yang kita harus mencoba untuk mengambil dari mimpi tentang subjek ini ?
" Hanya selalu mengingatkan diri sendiri , " Smith menyarankan, " ketika Anda melihat kembali pada mimpi , bergantung pada apa yang Anda rasakan ketika Anda melihat mimpi . Jika tampaknya Anda sudah santai dan diperluas karena Anda mengatakan atau menulis mimpi , ingatlah bahwa itu adalah positif bagi Anda . " Dia menjelaskan bahwa jika impian Anda tentang cinta dengan seorang kenalan membangkitkan perasaan membatasi atau membatasi , maka koneksi mungkin tidak benar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar