Minggu, 16 Februari 2014

Hal yang Dapat Menyinggung Perasaan Pasangan Tentang Berat Badan

Sebuah adegan dalam film fantastis Cukup Kata membuat saya tertawa terbahak-bahak dan ngeri secara bersamaan . Karakter Julia Louis - Dreyfus ' menceritakan karakter James Gandolfini ini dia akan membelikan buku kalori , dan ia dengan tegas menjawab , " Tolong jangan . " Saya telah menyaksikan banyak pasangan terlibat dalam jenis pertukaran , dan itu tidak pernah cukup . Ini juga sama sekali tidak membantu . Menjadi polisi makanan biasanya tidak akan membantu pasangan Anda menurunkan berat badan , dan bahkan dapat memicu mereka untuk makan lebih banyak .

Hal yang Dapat Menyinggung Perasaan Pasangan Tentang Berat Badan

Ketika saya pertama kali bertemu hubby , ia makan sebagian besar sayuran nya goreng , minum soda seperti itu adalah air dan beratnya sekitar 50 kilogram lebih banyak dibanding yang dia lakukan sekarang . Karena saya sudah di praktek swasta sebagai ahli gizi , saya tahu bahwa cara terbaik untuk membantunya menjadi lebih sehat tidak menyuap , trik , beg atau menggertak dia ke berubah. Tapi tidak semua orang dalam bidang pekerjaan saya . Jadi saya akan membantu Anda : Apakah Anda baru saja memulai hubungan dengan seseorang yang memiliki kebiasaan yang tidak sehat atau mitra jangka panjang Anda telah dikemas pada beberapa pon , lima frase ini seharusnya tidak pernah menyeberangi bibir Anda . Aku akan memberitahu Anda mengapa , serta apa yang harus dikatakan ( dan melakukan ) sebagai gantinya, untuk membantu Anda penting lainnya mendapatkan sehat - tanpa merusak hubungan Anda .

" Kau Put On Berat "
Bahkan jika itu tidak tampak seperti itu , saya menjamin bahwa pasangan Anda menyadari bahwa mereka telah mendapatkan berat badan . Selama bertahun-tahun , aku sudah banyak klien memberitahu saya bahwa mereka sengaja mengenakan pakaian yang terlalu ketat ( atau membeli yang lebih besar ) , tanpa pernah menggerek subjek dengan pasangan mereka , karena mereka hanya tidak siap untuk menghadapi masalah ini . Juga, kenaikan berat badan mungkin tidak benar-benar tentang makanan . Pembatasan masalah kesehatan , seperti masalah tiroid , peningkatan ukuran sering merupakan efek samping dari makan emosional . Jadi, jika pasangan Anda telah menambah berat badan , mereka mungkin beralih ke makanan untuk mengatasi sesuatu yang lain yang terjadi . Daripada membesarkan berat , hanya bertanya , " Apakah Anda OK? " Banyak dari klien saya berhenti menggunakan makanan sebagai penopang setelah mereka mulai berkomunikasi secara terbuka dengan pasangan mereka dan dan mendapat dukungan emosional yang mereka butuhkan , tetapi tidak mampu untuk meminta.

" Anda tidak Harus Makan Itu "
Bahkan jika pasangan Anda benar-benar tidak tahu bahwa pretzel berlapis cokelat tidak persis camilan sehat , menunjuk keluar menyiratkan penghakiman , yang terasa mengerikan datang dari pasangan romantis . Saya telah menasihati pasangan yang berhenti melakukan hubungan seks , lalu berhenti berbicara satu sama lain , karena salah satu mulai berpatroli diet lain , yang menyebabkan menyakiti perasaan , kemarahan dan kebencian . Cara terbaik untuk membantu bukan untuk menunjukkan apa yang pasangan Anda lakukan salah , melainkan secara konsisten dan santai menawarkan pilihan yang sehat dengan cara yang tidak menghakimi . Ketika suami saya dan saya bertemu , ada banyak makanan sehat yang belum pernah ia coba , seperti hummus dan kubis Brussel panggang . Tapi ketika ia menyukai item saya ditawarkan , ia mulai makan secara teratur , tanpa saya harus mendorong . Bahkan hanya membuat makanan sehat diakses dapat membantu banyak , seperti menempatkan semangkuk buah di atas meja , atau menempatkan siap makan buah-buahan dan sayuran dalam wadah yang jelas di rak atas lemari es .

" Apakah Anda tidak Had Enough ? "
Kadang-kadang klien akan memberitahu saya bahwa mereka telah meminta pasangan mereka untuk membantu mereka menurunkan berat badan dengan menghentikan mereka ketika mereka sedang makan berlebihan . Pasangan lainnya relawan untuk posisi itu tanpa diminta . Dalam kedua kasus , taktik ini biasanya menjadi bumerang . Pemantauan porsi cenderung mengarah pada kemarahan yang sama terkait dengan kebijakan " buruk" makanan , dan sering dapat menyebabkan binges rahasia atau sengaja makan berlebihan ketika pasangan bullying tidak ada. Jadi bahkan jika pasangan Anda bertanya , tidak setuju untuk mengambil peran ini . Sebaliknya , cobalah cara-cara praktis untuk mengekang bagian , seperti menggunakan piring yang lebih kecil , putus sisa makanan menjadi satu , porsi kecil dan mengurangi porsi makanan bertepung seperti pasta gandum dan nasi dan menggusur mereka dengan lebih banyak sayuran . Strategi-strategi ini cenderung mengarah secara alami makan lebih sedikit . Anda juga dapat menjadi pembuka jalan ketika Anda makan bersama-sama . Tanpa mengucapkan sepatah kata pun , sadar makan lebih lambat . Kita cenderung untuk meniru kecepatan orang yang kita makan dengan , jadi jika Anda melambat , kemungkinan pasangan Anda akan, juga, dan studi menunjukkan bahwa makan lebih lambat dapat membantu mengekang makan berlebihan tanpa berpikir .

" Itu Mudah , Semua Anda Harus Lakukan Apakah ... "
Sementara beberapa orang dapat mengelola berat badan mereka cukup mudah , itu adalah perjuangan yang nyata bagi orang lain . Yang benar adalah , kontrol berat badan jauh lebih rumit daripada kalori dalam , kalori keluar , atau makan lebih sedikit , bergerak lebih . Plus, apa yang bekerja untuk satu orang mungkin tidak bekerja bagi orang lain . Sebagai contoh, beberapa klien saya menyukai alat-alat yang membantu mereka melacak apa yang mereka makan , sementara yang lain membenci mereka . Beberapa berbuat lebih baik dengan pengulangan , orang lain perlu variasi. Dan beberapa dapat memperlakukan diri mereka sendiri tanpa memicu pesta , sementara yang lain tidak bisa. Daripada mencoba untuk sekolah mitra Anda dalam apa yang bekerja untuk Anda , cobalah untuk memeriksa apa yang bekerja untuk mereka . Anda bahkan mungkin bertanya , " Apakah ada yang bisa saya lakukan untuk mendukung Anda ? " Ketika Anda mulai melihat hal-hal melalui mata pasangan Anda , Anda mungkin menemukan bahwa pandangan sangat berbeda .

" Saya Hanya Mencoba Untuk Membantu "
Dalam pengalaman saya , polisi makanan benar-benar tidak mencoba untuk menjadi pengganggu . Dalam kebanyakan kasus , kepolisian tidak datang dari tempat yang peduli . Tetapi terlepas dari niat Anda , penting untuk melihat bagaimana kata-kata dan tindakan Anda membuat Anda merasa pasangan Anda . Pada beberapa titik dalam hidup Anda , Anda mungkin telah memiliki seorang guru , pelatih , pengasuh atau atasan yang terus-menerus melihat melewati bahu Anda . Bahkan jika itu bermaksud baik , jenis pemeriksaan hanya tidak merasa baik , terutama ketika kita dewasa . Jadi daripada mencoba untuk membenarkan menjadi polisi makanan , belajar untuk melepaskan . Berdamai dengan kenyataan bahwa Anda penting lainnya bertanggung jawab atas perilaku mereka sendiri dan bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk membuat mereka berubah, bahkan jika Anda pikir itu akan menyelamatkan hidup mereka . Sebaliknya , mulai mengarahkan energi Anda ke arah menjadi panutan yang sehat , dan mencoba saran saya di atas . Pasangan Anda jauh lebih mungkin untuk merespon , dan Anda akan segera melepaskan beban diri sendiri dan hubungan Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar